Cara Pembelian Kartu Aktivasi
REVISI 11.12.13(TIDAK BERLAKU UNTUK AGENCY)
Nomor ID Kemitraan VSI diawali dengan VP kemudian diikuti 7 digit nomornya, contoh VP1234567.
Nomor ID ini sebagai bukti resmi bahwa mitra yang bersangkutan telah terdaftar. Untuk mendapatkan Nomor ID ini harus melalui proses pendaftaran secara online dimana sebelumnya seorang Calon Mitra harus menentukan/membeli paket yang akan diaktifkan.
Bukti bahwa paket telah dipilih adalah Nomor Seri dan Pin untuk diaktifkan pada saat pendaftaran online hingga mendapatkan Nomor ID kemitraan sesuai penjelasan diatas.
Adapun paket yang bisa dipilih adalah Basic (275rb), Silver (825rb), Gold (1.925rb), Platinum (4.125rb) atau Titanium (8.525rb).
Langkah-langkah untuk mendapatkan Nomor Seri dan Pin:Transfer senilai paket yang dipilih ke rekening KHUSUS AKTIVASI a/n Yusuf Mansur:
Bank Mandiri
a/c 131-00813-88888
a/n Yusuf Mansur
a/n Yusuf Mansur
Bank BCA
a/c 0088-080-168
a/n Yusuf Mansur
a/n Yusuf Mansur
WAJIB CANTUMKAN ID/NAMA PADA SAAT TRANSFER
Segera setelah transfer, wajib meng-konfirmasi-kan via sms ke 0852.2222.7600 / 0838.2000.1888 dengan format sbb:
Aktivasi*NamaAnda*Paket*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim*BankTujuan*TglTransfer*JamTransfer*Email*Nominal
Contoh:
Aktivasi*Suherman*Basic*BCA*Suherman Jaya*BCA*15Nov13*14.15*suherman@yahoo.com*2475000
Khusus bagi yg ordernya banyak dan tidak cukup dengan 1 SMS, maka kolom Paket cukup disi dengan "email" yang artinya data pemesanan PIN sudah dikirim melalui email ke: vsi.aktivasi@yahoo.com, dengan contoh penulisan sbb:
Aktivasi*Suherman*Basic3-Silver2*BCA*Suherman Jaya*BCA*15Nov13*14.15*suherman@yahoo.com*2475000
"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Pak Suherman membeli 3 Paket Basic dan 2 Paket Silver, ditransfer ke BCA Yusuf Mansur dari BCA a/n Suherman Jaya pada Tanggal 15 Nov 2013 pk 14:15 dengan nominal Rp 2.475.000,-"
Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: vsi.aktivasi@yahoo.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi Customer Support Call Centre (Jam Kerja): 022-31191111/31191112/31191113/31191114
0 komentar:
Posting Komentar